It's about my hobby

wah, udah lama nggak posting...

oia kawan, It's about my hobby, kalau bahasa kerennya mungkin bisa di bilang traveling tapi saya lebih senang menyebutnya jalan kaki aja...

kalau mood jalan kaki udah keluar susah banget buat nyari alternatif kegiatan lain, yang paling stress dulu saya pernah jalan kaki dari Ledeng sampai Buah Batu(ha ha, stress kan. Lebih stress lagi jalan kaki itu startnya jam 11 malem and nyampe di Buah Batu adzan subuh...ckckckc). Alesannya simple banget, waktu itu saya bareng temen SMA (orang buat batu)lagi silaturahmi ke kosan temen yang ada di UPI and pamitan pass jam 11, karena kita bingung mau kemana dan kalau pulang ke asrama tempat saya tinggal udah di portal plus penjagaannya sudah berlapis(jam malam di kampus saya penjagaanya plus ajing galak yang kayannya udah ngga di kasih makan slama seminggu, pokonya bunuh diri deh kalau pulang ke asrama lewat jam 10 malem...)akhirnya kelaurlah sebuah ide " jalan yuk ke Buah Batu, sekuatnnya aja nyampe mana, kalau capek kita bisa naek angkot..." dan akhirnya perjalananpun sampai di kosan teman di buah batu...kita berdua langsung tepar tak berdaya(ha ha ha, lebay)...

sekilas tentang hobi saya yang aneh, meskipun terkadang jalan kaki tanpa tujuan tapi banyak banget hikmah yang bisa di dapat seperti menemukan orang-orang baik, mendapatkan pertolongan yang tulus, menemukan hal-hal yang baru dan masih banyak hikmah lain yang bisa kita dapat...satu lagi yang terpenting jalan kaki itu sehat....

0 komentar: